Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uwinfly T3, Motor Listrik yang Mirip Vespa

Uwinfly T3

Uwinfly T3 memiliki tampilan ala Vespa bergaya khas retro dengan spesifikasi mumpuni dan harganya hanya belasan juta. Jadi nggak heran kalau motor listrik ini makin ramai dicari para pencinta skutik di Tanah Air.

Uwinfly T3 merupakan motor listrik ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Meski dibanderol murah, motor listrik ini hadir dengan performa dan visual yang cukup menggiurkan.


Skuter listrik ini merupakan salah satu model dari pabrikan Uwinfly yang berbasis di Kota Tianjin, China. Sejak tahun 2001, Uwinfly sudah memasarkan beberapa produknya di seluruh pasar otomotif dunia termasuk Indonesia.


Uwinfly dapat memproduksi lebih dari 1 juta unit kendaraan listrik setiap tahunnya. Hal ini dilakukan dengan tenaga ahlinya yang berpengalamanan dalam perakitan teknologi-teknologi canggih yang disematkan pada produk mereka.


Uwinfly T3 sendiri merupakan salah satu model skuter listrik paling laris di Indonesia, karena memiliki tampilan mirip Vespa yang banyak disukai masyarakat Indonesia. Motor listrik ini cocok digunakan untuk remaja dan dewasa.


Uwinfly T3 kerap disebut sebagai tiruan Vespa metik, karena memang tampil dengan desain yang menyerupai pabrikan asal Italia tersebut. Inilah alasan kenapa banyak orang yang mencari varian ini.


Tampilan motor listrik ini mengingatkan pada Vespa S yang cenderung mengotak dengan desain retro khas. Mulai dari penggunaan headlamp yang mengotak, hingga bagian deknya.


Secara keseluruhan molis ini tampil dengan gaya retro tetapi tetap kekinian, futuristik, juga ukuran yang tidak terlau besar maupun kecil. Dimensi yang pas ini membuat siapa saja akan mudah mengendarainya.


Uwinfly T3 dibekali dengan baterai 60V20Ah untuk meyuplai arus ke dinamo dengan daya 800 watt sudah dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pengendaranya. Berkat spesifikasi ini, kecepatan maksimal Uwinfly T3 bisa mencapai 55 km/jam dan jarak tempuh berkisar 50-70 km.


Uwinfly T3 juga sudah menggunakan kombinasi cakram depan dan tromol bagian belakang untuk sistem pengereman. Konsumsi dayanya sendiri sebesart 230 watt dengan waktu pengecasan hingga penuh sekitar 5-6 jam.

Keunggulan Motor Listrik Uwinfly T3

Motor listrik ini sudah disematkan fitur serba modern yang terlihat dari sistem pencahayaan LED bagian depan dan belakang serta panel instrumen yang juga serba digital. Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah sistem keamanan berupa remote alarm.


Sebelum membelinya, kamu harus mengetahui dulu apa saja fitur-fitur unggulan yang ada pada motor ramah lingkungan ini. Beberapa fitur yang ada di motor ini tidak akan bisa kamu temukan di motor konvensional. Berikut keunggulan motor listrik Uwinfly T3:

  1. Mengusung konsep retro dengan desain keren yang dapat dilihat dari bagian depan, samping, dan belakang.
  2. Dibekali dengan sistem pengereman cakram pada bagian depan dan belakang agar pengendara merasa nyaman saat berakselerasi.
  3. Dilengkapi garansi seperti baterai 6 bulan, kelistrikan 6 bulan, dinamo 2 tahun, dan frame selama 5 tahun.
  4. Dilengkapi mode berkendara untuk bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan saat di jalan.
  5. Daya angkut motor listrik ini mencapai 200 kg yang jarang dimiliki oleh motor listrik lainnya.
  6. Mirip dengan Vespa terutama pada aspek body atau desain yang menjadi daya tarik. Model satu ini pun menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang menyukai nuansa retro.
  7. Tersedia dalam pilihan warna, yaitu putih, hitam, merah, abu-abu, dan biru. Tertarik untuk membeli?
  8. Harga Uwinfly T3 dibanderol sekitar Rp10,5 jutaan hingga Rp15 jutaan tergantung dari wilayah distributor. 
  9. Motor listrik Uwinfly T3 tersedia dan dijual di toko online atau marketplace.


Spesifikasi Lengkap Uwinfly T3

Dinamo: 800w

Baterai: 60v 20ah

Kecepatan maksimal: 60 km/jam

Jarak tempuh: 50-70 km

Daya angkut: 200 kg

Durasi pengecasan: 5-6 jam