Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Yamaha Matic Terbaru Tahun 2021

Pilihan motor matic memang tepat, motor ini lebih mudah dioperasikan dibanding motor lain. Konstruksi yang lebih sederhana dibanding bebek dan sport membuat motor ini punya ruang penyimpanan yang lebih banyak, terutama di bawah jok. Pada beberapa motor ruang ini bahkan muat untuk menyimpan helm. Jika kamu penggemar motor matic, berikut ini adalah Motor Yahama Matic terbaru dengan pilihan yang sangat luas, dari mulai warna, fitur yang disediakan, hingga kubikasi mesin.


Mio M3 All New

Yahama Mio M3 125 cc menawarkan keunggulan konsumsi bahan bakarnya yang luar biasa irit berkat teknologi Stop & Start System (SSS), teknologi Blue Core dan Eco Riding indicator yang diaplikasikan pada motor ini. Mio M3 juga dibekali perangkat baru Advance Key System (AKS). AKS dengan Answer Back System memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali. Bagasi juga diperluas berkapasitas 10,1 liter dan tangki besar 4,2 liter juga Smart Lock System pengunci rem mudah dan praktis dan aman untuk pengereman saat berhenti.



All New X-Ride

All New Yamaha X-Ride 125 menjadi andalan baru Yamaha untuk motor jenis matic. Sama dengan Mio terbaru, X-Ride juga mendapatkan penambahan kapasitas mesin menjadi 125 cc Blue Core. All New X-Ride 125 menawarkan tiga hal utama dalam berkendara kepada konsumen yaitu Sporty Adventure, Tangguh dan Praktis


Sporty Adventure terletak pada desainnya yang mengusung konsep Adventure, cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang. All New X-Ride dilengkapi Sub-tank Rear Suspension, yang membuat berkendara lebih nyaman dan stabil. Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah dan mendukung kestabilan berkendara diberbagai kondisi jalan.




New Fino

Motor matic Yamaha Fino hadir dalam 3 varian yaitu Yamaha New Fino Grande, Premium dan Sporty yang dibekali mesin sama seperti mesin Mio M3, yakni 125 cc, 4-stroke, SOHC, berpendingin cairan, juga Sudah mengusung teknologi Blue Core yang diklaim 50 persen lebih irit bahan bakar. Fitur lainnya juga hampir serupa dengan mio hanya menekankan kepada skuter matic yang nyaman dan aman dikendarai khususnya untuk kaum perempuan.




Aerox 155

Yamaha Aerox atau NVX juga hadir dalam 3 varian, yaitu Aerox 155 VVA, Aerox 155 VVA S dan Aerox 155 R Movistar. Dibekali mesin anyar 155cc generasi baru yang dilengkapi Variable Valve Actuation(VVA). Teknologi VVA membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Konsumsi bahan bakar Aerox 155 dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. 

Motor ini semakin lengkap dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Motor ini juga dibekali dengan Electric Power Socket untuk mengisi ulang baterai ponsel, plus bagasi yang kapasitasnya mencapai 25 liter. Desain bagasi yang luas, membuatnya mampu menampung satu unit helm full-face ukuran XL, jas hujan dan keperluan aktivitas berkendara lainnya.



X-Max
Yamaha telah memperkenalkan model terbaru X-MAX 125. Motor ini akan melengkapi daftar skuter bongsor Yamaha untuk pasar Eropa yang sebelumnya sudah diisi dengan XMAX 300 dan XMAX 400. Yamaha X-Max 125 menggunakan teknologi SOHC 125 cc menghasilkan tenaga 10.5 daya kuda di 8.750 rpm dan torsi 12.0 Nm pada 6.500 rpm. Mesin ini juga sudah memenuhi standar emisi gas buang EURO 4. Kemudian secara desain, Yamaha X-Max 125 sebagaimana motor MAX-Series lainnya, memiliki body bongsor. Bagian bawah joknya juga memiliki bagasi besar, mampu menampung dua helm sekaligus.