Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda CBR 250RR Lebih Canggih dan Sporty

Honda CBR 250RR
Honda CBR 250RR
Sepeda motor sudah menjadi salah satu kendaraan andalan bagi mayoritas masyarakat Indonesia, khususnya di kota-kota besar, karena kendaraan roda dua ini selain lebih hemat energi dan harganya terjangkau, sepeda motor juga cocok bagi yang tinggal di daerah rawan macet. Dengan mengendarai sepeda motor akan membuat aktivitas selesai secara lebih cepat dan efisien.

Dengan meningkatnya angka peminat kendaraan roda dua ini mendorong para produsen untuk menghadirkan produk sepeda motor berkualitas bagi masyarakat. Salah satu yang paling menarik dan baru adalah Honda CBR 250RR. Tidak sedikit pria yang menggandrungi motor ini karena kualitasnya yang istimewa dan dilengkapi dengan teknologi canggih. Sebelum Anda membeli sepeda motor Honda CBR 250RR, alangkah lebih baik bila menyimak review lengkapnya berikut ini:

Material Berkualitas dan Bobot Lebih Ringan
Meski didesain dengan tampilan yang maskulin, seri motor Honda yang satu ini memiliki bobot lebih ringan dibandingkan pesaing di kelasnya. Motor Honda CBR 250RR tipe standar memiliki bobot 165 kg sedangkan tipe ABS berbobot 168 kg. Materialnya dilengkapi dengan rangka teralis/tubular terbaru yang ringan dan nyaman dikendarai. Pengguna tidak akan kesulitan melakukan manuver ketika mengendarai Honda CBR 250RR.

Tiga Mode Berkendara yang Mudah Diaktifkan
Honda CBR 250RR ternyata dilengkapi dengan tiga pilihan mode berkendara, yaitu comfort, sport, dan sport +. Mode ini akan mengatur kecepatan dan performa motor sesuai kebutuhan. Tentu saja mode yang tak dimiliki kompetitor lain ini menjadi salah satu keunggulan Honda CBR 250RR yang sangat istimewa.

Desain Lampu Bergaya Futuristik
Dari segi tampilan, Honda CBR 250RR tentu tidak kalah dengan generasi pendahulunya. Ada dual headlamp dan daytime running lamp dengan teknologi LED. Teknologi tersebut mampu memaksimalkan intensitas cahaya pada lampu sekaligus membuatnya jadi lebih hemat listrik. Desain headlamp dan windscreen-nya dibuat dengan bentuk mata elang sehingga terkesan lebih sporty dan futuristik. Demikian pula dengan tail lamp yang diberi sentuhan desain baru.

Sistem Gas Terbaru yang Hemat Energi
Honda CBR 250RR mengusung sistem bukaan gas terbaru yang efisien dan hemat energi. Sistem yang dikenal dengan sebutan throttle by wire tersebut memiliki respon yang lebih cepat dan efektif meredam bukaan gas. Karena prinsip bukaan gasnya dikendalikan oleh teknologi elektronik oleh Accelaration Position Sensor (APS). Pengguna pun tidak akan terganggu dengan pengalaman berkendara menggunakan tuas gas konvensional.

Mesinnya Dilengkapi dengan Dua Silinder
Komponen dua silinder pada Honda CBR 250RR mampu menghasilkan tenaga yang lebih maksimal dibandingkan sistem dengan komponen lain. Karena sistem ini didukung oleh teknologi DOHC liquid cooled 4 yang lebih bertenaga.

Kapasitas Torsi yang Sangat Bertenaga
Torsi Honda CBR 250RR terasa sangat bertenaga dan mampu mengungguli motor kelas ninja lainnya. Hentakan motor yang bertenaga akan membuat kita leluasa melewati jalur-jalur pendek yang sering terdapat di jalanan kota besar. Pengguna tidak akan kelelahan karena motor istimewa ini bisa dipacu dengan kecepatan tinggi.

Kualitas Ban yang Tak Perlu Diragukan Lagi
Pada bagian ban, ada teknologi multi spoke alloy wheels yang membuat performa dan penampilan ban semakin sempurna. Suspensi upside down juga turut melengkapi seri motor Honda yang satu ini. Sehingga teknologi ban tersebut membuat akselarasi motor saat berkendara jadi semakin lancar.

Jika Anda sudah tidak sabar ingin memesan Honda CBR 250RR atau varian motor Honda lainnya, kita bisa langsung mengakses website MatahariMall.com. Karena toko online besutan Lippo Group ini sudah menyiapkan koleksi motor super lengkap untuk kita. Tinggal memilih motor baru sesuai budget dan kebutuhan. Maka kita pun bisa merasakan pengalaman berkendara yang nyaman, aman, dan menyenangkan