Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Motor Beat Paling Keren dan Sederhana

Foto Modifikasi Motor Beat Ring 17

Bagi pecinta modifikasi pasti rela mengeluarkan banyak uang untuk memodifikasi motor kesayangannya. Nah salah satu motor yang paling keren untuk dimodifikasi adalah Honda Beat. Motor matic buatan Honda ini memiliki desain yang keren dan ramping, sehingga semakin mudah dimodifikasi sesuai dengan gaya yang diinginkan. Ada banyak aliran modifikasi yang bisa diterapkan , mulai dari Thailook hingga drag. Gaya apapun yang diterapkan, pasti akan membuat tampilan motor Honda Beat semakin keren.

Siap-siap menjadi perhatian semua orang apabila memodifikasi Honda Beat yang dimiliki. Modifikasi motor Beat lebih populer di kalangan anak muda yang masih duduk di bangku SMP atau SMA. Apabila sudah berumur, pasti lebih memilih memodifikasi motor sport menjadi gaya cafe racer, scrambler, atau japstyle. Nah bagi yang masih duduk di bangku sekolah jangan lupa untuk meminta izin kepada orang tua sebelum melakukan modifikasi motor Beat yang kalian miliki. Ijin orang tua sangat penting, karena rata-rata merupakan persembahan motor dari orang tua.

Jangan sampai kita menyia-siakan perjuangan orang tua yang membelikan kita sepeda motor sebagai sarana transportasi untuk pergi ke sekolah ataupun kebutuhan penting lainnya. Saran kami lebih baik menyimpan aksesoris bawaan penting motor dan mengganti dengan aksesoris aftermarket agar nantinya nilai jual motor tidak terlalu turun saat di jual. Apabila di jual tentu harus merubah motor modifikasi Honda Beat menjadi standar motor, jadi kami sarankan untuk menyimpan aksesoris atau part lainnya.


Harga All New Honda BeAT yang murah membuatnya menjadi pilihan utama para pecinta modifikasi. Modifikasi motor Beat Fi juga sangat murah. Agar terlihat keren, pasbro bisa mengganti velg bawaan dengan velg ring 17. Kalian juga bisa merubah warna cat, namun kami sarankan harus sesuai dengan warna STNK agar tidak kena tilang saat terjadi razia polisi. Knalpot juga bisa dirubah dengan produk aftermarket yang suaranya lebih empuk dan nyaring. Nah bagi yang bingung ingin mencari konsep modifikasi motor Beat, silahkan simak rekomendasi di bawah ini.

Kumpulan Modifikasi Motor Beat 2018

Foto Modifikasi Motor Beat

1. Modifikasi Motor Beat Thailook

Seperti yang kita ketahui bersama, harga motor ini cukup mahal, jadi kalian harus berpikir dua kali sebelu melakukan modifikasi motor Beat bergaya Thailook. Pasalnya aliran modifikasi ini mengharuskan kita untuk memakai ban cacing dengan profil sangat kecil yang otomatis akan membahayakan keselamatan ketika jalanan berlubang atau polisi tidur. Velg juga harus diganti dengan produk aftermarket, seperti buatan TDR, DBS, Comet, Ride It, dll. Selain itu, kalian harus menggunakan velg jeruji yang merupakan komponen vital dalam modifikai thailook style.

Modifikasi Honda BeAT Thailook Foto Modifikasi Honda Beat Thailook Desain Motor Beat Thailook Motor Beat Thailook 2018 Foto Motor Beat Thailook Motor Beat Thailook Sederhana Motor Beat Thailook


Aliran Thailook sedang menjadi tren di Indonesia. Selain Honda Beat, masbro juga bisa melakukan modifikasi pada motor matic lainnya, seperti Honda Vario, Scoopy, ataupun Yamaha Mio. Lebih gilanya lagi, banyak sekali motor sport yang dimodifikasi bergaya Thailook. Sebenarnya aliran modifikasi ini dilarang oleh Polisi, karena ukuran ban yang dipakai tidak standar. Jadi masbro harus siap mengambil resiko apabila melakukan modifikasi Honda Beat bergaya Thailook Style.

2. Modifikasi Motor Beat Ring 17

Sama saja seperti modifikasi motor Beat Thailook, aliran modifikasi ini menggunakan velg jeruji. Ukuran velg yang dipakai adalah ring 17, sehingga lebih besar dibandingkan velg bawaan Honda Beat yang memiliki ukuran ring 14. Modifikasi sederhana ini cukup digemari pecinta modifikasi, karena tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk melakukan modifikasi. Nah agar terlihat lebih keren, juga bisa mengganti grafis strping dan knalpot.